Cita-cita tertinggi MaksiPlus adalah keinginan untuk mewujudkan dari hasil kerja keras kami untuk pemberdayaan ekonomi rakyat, perbaikan kualitas pangan bangsa, dan perbaikan tata niaga pangan, untuk mewujudkan impian tertinggi kami untuk mencapai swasembada, ketahanan dan kedaulatan pangan bangsa dan negara kita : Indonesia !

Gerakan Visioner MaksiPlus untuk Indonesia Raya

Visi dan Misi kami adalah Gerakan Ekonomi Rakyat untuk Masyarakat Berdaulat, Sehat, Berkecukupan dan Sejahtera. Sebagai sebuah gerakan, kami sudah dan akan terus bergerak. Dan inilah beberapa hasil yang sudah dan akan terus kami lakukan.

  1. Dalam waktu yang relatif singkat, syukur alhamdulillah kini telah terbantuk Jaringan Penggerak Pertanian Indonesia di segenap pelosok Indonesia. Banyak diantaranya mereka itu adalah anak muda yang Bangga Menjadi Petani Muda Indonesia.

  2. Terbentuknya MaxiFarm Sekolah Urban Tani yang mendorong terciptanya Agrisociopreneur yang bukan hanya sekedar memiliki pemahaman bertani, tetapi juga memiliki pemahaman hingga ke proses pemasaran, serta terbentuknya Kelompok Petani Urban dan kelompok-kelompok penyuluh pertanian organik di seluruh Indonesia.

  3. Petani di sejumlah daerah sudah merasakan manfaat nyata : produksi naik rata-rata setidaknya 20 – 60% bahkan ada yang lebih dari itu. Kemudian masa panen yang lebih singkat, efisiensi biaya tanam dan pemeliharaan, dan hasil yang 100% organik karena ada kandungan bakteri pengurai bahan kimia.

  4. Tanah jadi subur dan keseimbangan hayati tanah dapat dikembalikan, dan bahkan tanah menjadi lebih subur dari semula.

  5. Dalam jangka menengah, kami akan membantu mempersingkat rantai distribusi hasil-hasil pertanian dari petani dan memberikan harga terbaik bagi petani sehingga petani selain panennya melimpah, juga petani akan lebih sejahtera. Untuk itulah jaringan toko MaxiFresh akan dihadirkan di Indonesia.

  6. Masyarakat teredukasi sejumalah manfaat nyata produksi pangan organik dan mendapatkan harga pangan yang lebih baik dan terjangkau dengan kualitas 100% organik

  7. Dalam jangka panjang, membantu pemerintah dalam menggerakan potensi ekonomi kerakyatan yang terkait erat dengan pembentukan PDB, peningkatan penerimaan devisa, penyediaan pangan, pengentasan kemiskinan, penyerapan tenaga kerja produktif, perbaikan pendapatan masyarakat, bahkan pembentuk budaya bangsa dan penyeimbang ekosistem.

    Dan inillah beberapa wujud nyata hasil produksi pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan dengan hasil panen yang lebih baik, lebih berkualitas, lebih cepat dan lebih banyak.