Syukur alhamdulillah, rasanya belum terlalu lama program training online Budidaya Lele Organik dengan Sistem “Flock Culture” ini kami gulirkan di blog, hingga hari ini sudah terdaftar peserta dari 51 kota. Plus peserta dari 2 negara, yaitu Arab Saudi dan Thailand.

Yang sudah menjajagi program online learning ini pernah datang dari Australia, Swiss, Canada, Sigrngapura dan Malaysia. Sementara dari dalam negeri hingga info ini saya bagikan, setidaknya sudah ada mahasiswa pembudidaya pembelajar dari 40 kota.

Mereka tersebar mulai dari : Aceh Selatan, Aceh Tamiang, Asahan, ARAB SAUDI, Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Bandung Barat, Banten, Banyumas, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Cianjur, Cilegon, Cirebon, Depok, Denpasar, Garut, Jakarta, Jember, Jombang, Karawang, Kediri, Kuningan, Lhokseumawe, Malang, Manado, Medan, Palembang, Palopo, Pekanbaru, Ponorogo, Pontianak, Pringsewu, Purwakarta, Purwokerto, Rokan Hilir, Salatiga, Semarang, Siak, Sidoarjo, Simalungun, Solo, Subang, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, THAILAND.

Semoga ini akan memberi kebaikan dan kesejahteraan bagi para mahasiswa pembudidaya pembelajar di Kampus Digital E-FLOCK Culture System – Maxigrow Indonesia.

Bagi yang serius ingin belajar budidaya lele organik modern dengan cara yang praktis, dan akan kami pandu hingga panen, sukses dan mandiri, silakan kontak saja :

> Agung MSG – HP : 0813 2045 5598 (whatsapp / telegram).