Training Budidaya Lele Organik Modern dengan Sistem BioMaksi, syukur alhamdulillah sudah sukses dilaksanakan di Serdang Bedagai, Padang, Medan, Karawang, Bekasi, Bandung, Sukabumi, Garut, Cianjur, Bogor, Serpong dan Cileunyi, kini training yang sama kami hadirkan di Citayam Bogor.

Sejumlah peserta dari luar propinsi dan luar pulau, hadir di berbagai tempat Training Lele BioMaksi yang kami selenggarakan hadir dan antusias mengikutinya. Materi training budidaya lele yang menggunakan Teknologi MaxiGrow ini adalah training  yang specatakuler yang bisa menghemat pakan hingga 40%, bisa panen lebih awal 2,5 s/d 3 bulan tergantung besaran hasil panen yang diinginkan.

Tercatat peserta jauh seperti dari Banyuasin, Semarang, Padang, Kupang, Medan, Bukittinggo ,Payakumbuh, Solok Jambi, Lampung, Pontianak,  dan sejumlah kota lainnya telah hadir dan mengambil komitmen untuk belajar bersama di training ini.

Dalam training ini kita akan belajar bersama dan dijelaskan wawasan umum tentang bisnis Food Agriculture Indonesia. Menurut Mc Kinsey Global Institute, sebuah lembaga manajemen Internasional, menunjukkan bahwa potensi Industri AgriKultur Pangan Indonesia di bidang pertanian, peternakan dan perikanan sedang menuju angka 6,000 Trilyun / Tahun. Potensi bisnis yang sangat luar biasa tentunya.

Ttraining Budidaya Lele Organik Sistem BioMaksinya sendiri akan dipandu oleh Trainer Nasional Ir. Herri Gunawan. Secara lengkap, Kang Hergun — begitu sapaan akrabnyaakan membahas bagaimana membudiyaya ikan lele yang ramah lingkungan dengan hemat tempat,  hemat air dan air tidak berbau,  hemat pakan, hemat biaya, dan hemat waktu. Plus dengan hasil panen yang lebih banyak dan melimpah dibandingkan dengan cara konvensional, dan yang terpenting : lele-nya organik (lebih sehat & segar, dagingnya padat dan rasanya lebih gurih.

Untuk mendapat semua informasi diatas, silakan ikuti Pelatihan Budidaya Lele Organik Modern Sistem BioMaksi Teknologi MaxiGrow, yang Insya Allah akan diselenggarakan pada (silakan pilih salah satu) :

  • Sabtu, 22 JULI 2017.
  • Pukul : 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Tempat pelatihan : Aula MaxiFarm Bogor, Kampung Bulu Farm Citayam Bogor di Kampung Bulu RT 02 / RW 04 Desa Citayam, Kecamatan Tajur Halang, Bogor.

LANGSUNG PRAKTEK DI TEMPAT dengan disediakan 80 Kolam Praktek Lele BioMaksi

Dalam Training ini akan dijelaskan :

  1. Wawasan umum tentang bisnis Food Agriculture senilai Rp 6.000 Trilyun / thn
  2. Visi dan Misi Ekonomi Kerakyatan MaksiPlus
  3. Full training budidaya lele, dimulai men-setting instalasi kolam bundar, teknik setting aerator / blower, persiapan air, teknik tebar bibit (akliatisasi), cara pembuatan fermentasi pakan, teknik mengatasi penyakit, dll.
  4. Potensi, cara pemasaran dan analisa usaha Budidaya Lele
  5. Perspektif Bisnis olahan lele (abon, keripik, nuget, bakso dll)
  6. Peluang dan POTENSI PROSPEKTIF bisnis lainnya yang menjadi bisnis turunan dari Budidaya Lele Organik Biomaksi dan Food AgriCultural Indonesia
  7. Konsultasi online dan offline hingga sukses melalui WhatsApp Group Lele BioMaksi Indonesia

Segera daftar karena tempat TERBATAS ! BATAS AKHIR PENDAFTARAN Sabtu, Tanggal 15 – 07 – 2017  pukul 17.00, atau kuota sudah terpenuhi.

Informasi dan pendaftaran, silakan hubungi :

Call / SMS / WA Agung MSG : 0813 2045 5598 – Email : agungmsg@gmail.com

Salam hangat dari hati,

AGUNG MSG

NOTE : Tersedia PAKET LENGKAP TRAINING LELE ORGANIK BIOMAKSI yang akan lebih memudahkan Anda belajar lebih cepat dengan mendapat : 2 modul budidaya lele, ebook SOP Lele BioMaksi, Buku Pintar MaxiGrow MG1, paket MaxiGrow 6 liter, yang dapat segera kami kirimkan ke alamat Anda sehingga Anda bisa lebih efektif belajar dan menyiapkan pertanyaan-pertanyaan atas materi pelatihan yang belum Anda fahami. Di PAKET LENGKAP ini Anda akan masuk WhatsApp Group BioMaksi dan bimbingan teknis hingga berhasil. Informasi lebih lanjut silakan kontak Call / WA : 0813 2045 5598.