Orang boleh bilang menyebutnya sebagai pupuk : pupuk organik, pupuk hayati, pupuk organik hayati, pupuk hayati organik, atau pupuk MaxiGrow. Namun kami lebih suka menyebutnya sebagai Teknologi MaxiGrow.
Lalu, mengapa masih saja ada yang ragu dengan kedahsyatan Pupuk Bio Teknologi MaxiGrow ?
Oh itu biasa… Didunia ini kalau ada yang suka, pasti juga ada yang tidak suka, dan ada juga yang ragu, kurang yakin atau setengah yakin.
Sebenarnya, Pupuk Maxigrow (MG-1) itu diproduksi sekitar tahun 2011, kemudian diuji di lapangan ke berbagai tanaman, ternak dan ikan di berbagai daerah dengan berbagai jenis tanah serta berbagai cuaca. Mulai cuaca yang normal hingga cuaca ekstrim, selama kurang lebih 5 tahun. Baru sekarang-sekarang inilah keluar ijin, dan sekitar bulan Mei 2016 baru dipasarkan.
Sambutannya, sungguh luar biasa, kurang dari 3 bulan produk ini sudah diterima lebih dari 3000 agent MaxiGrow di 250 kota Indonesia. Ini membuktikan MaxiGrow MG1 memang dahsyat ruar biasa !
Kenapa sedahsyat itu sambutannya ?
Karena Pupuk Hayati Bio-Teknologi MaxiGrow MG1 adalah produk pupuk Bio-Ferilizer terbaik yang ada sejauh ini karena mengandung Pupuk Organik, Mikroba dan Hormon sekaligus !
Rasulullah sendiri pernah mengingatkan kepada kita semua agar kita bisa bijak mensikapi masalah, dan tidak mendramatisir masalah dan kegagalan yang kita pernah kita alami.
Tinggalkanlah apa yang meragukanmu kepada apa yang tidak meragukanmu”. (Hadits Riwayat Turmuzi).
Sebuah perkara harus jelas berdasarkan keyakinan dan ketenangan. Tidak ada harganya keraguan dan kebimbangan. Jadi, bila yakin : lakukan. Bila ragu, tinggalkan. Ah… gitu aja repot !!