Banyak orang yang agak ragu menaman cabe di musim panas. Selain khawatir takut pada mati setelah tanam, juga kalau pun ditanam angka kematiannya juga masih cukup tinggi, sekitar 15 s/d 20%. Ya, angka yang cukup besar dan melelahkan untuk diisi ulang saat tanam. Tambal sulam, istilahnya.

Karenanya, saat menanam cabe di musim panas, ada baiknya gunakan pupuk hayati lengkap MaxiGrow MG1 sebagai andalannya, setelah doa dan kesungguhan kita untuk terus belajar bertanam cabe. Dengan teknologi MaxiGrow, Insya Allah angka kematian bisa ditekan hingga 2%, sehingga kita tetap semangat untuk menanam cabe di musim panas seperti sekarang ini.

Untuk informasi lebih jauh bagaimana cara budidaya cabe yang bagus, atau ingin mendapatkan Pupuk Hayati MaxiGrow MG1, silakan kontak saja Pak Agung Hariaman, petani asal Blitar di Kelerahan Garum RT 001 / RW 002 Kec. Garum, Kab. Blitar, HP : 0857 5588 8894.

Tak hanya Pak Agung Hariaman, petani-petani cabe lain pun sebenarnya sudah merasakan kedahsyatan pupuk hayati organik cair MG1 ini. Nah, yuk kita lihat hasilnya dibawah ini :

Sekarang, yuk Sahabat Petani Indonesia… kita lihat Rahasia Wow Budidaya Cabe Teknologi MaxiGrow !

 

Bagi yang serius ingin jadi Agen Resmi atau pun Agen Besar (Warehouse) Maksiplus, atau ingin sekedar mengetahui informasi lebih jauh mengenai Pupuk Hayati Organik Premium MaxiGrow MG1, silakan kontak : Agung MSH – 0813 2045 5598 (HP / whatspp).

Salam hangat dari hati,

Agung MSG