Bagai kerakap tumbuh di batu. Itu mungkin gambaran yang paling pas buat bunga-bunga angrek koleksi kesayangan Pak Yanri dan Bu Yusi, warga Kota Baru Cianjur.
“Itu bunga saya hidup ngak, mati ngak. Ngak jelas nasibnya. Ngak ada anakannya, ngak ada bunganya”, keluh Pak Yanri.
Namun setelah pakai MaxiGrow, jadi lain ceritanya. Pagi ini pukul 06.52 WIB, saya dapat kiriman foto via WhatsApp 13 bunga-bunga anggrek dari Pak Yanri. Pak Yanri ini pecinta bunga-bunga angrek yang ia simpan di depan rumahnya.
Semula ia hanya coba-coba saja. Siapa tahu pakai MaxiGrow bunga-bunga anggreknya jadi berbunga dan bagus bunganya.
“Pake maxigrow bunga anggrek yang sudah tinggal batang, keluar anakan, dan yang malas berbunga jadi rajin berbunga.Hebatnya, 1 tahun tak berbunga, pake maxigrow langsung berbunga. Bunga yang terakhir, 1 bulan terakhir disemprot pake maxigrow, langsung ada bunga ! Yang satu lagi sudah tinggal batang kering keluar keiki keiki, si batang kering tersebut menjadi anakan baru. Maxigrow mantap !”, katanya bangga.
Lalu ingin tahu rahasia termudah, sederhana dan efektif membaguskan bunga-bunga Anggrek ? Silakan kontak dan berbagi saja ama Pak Yanri di sini : 0877 7973 3531 (SMS / WhatsApp).

 

Dan sekarang, mari kita lihat bunga-bunga yang karena seijin Allah jadi memukau karena menggunakan pupuk hayati organik cair premium Maxigrow MG1.