Sahabat MaxiGrow Indonesia,

Apakah sahabat sudah punya rumah sendiri ?

Jika sudah, alhamdulilah. Sebab ternyata banyak keluarga muda Indonesaia yang tidak sanggup lagi beli rumah.

Info saja, harga tanah di sejumlah daerah terus naik gila-gilaan. Bahkan di area Sudirman Jakarta sekarang sudah tembus Rp 240 juta per meter persegi. Alamakkk.

Tak heran kenapa banyak orang kini tidak lagi sanggup beli rumah. Namun bagi Anda yang mau menikah atau masih jomblo, jangan khawatir meski ada berita ini :

  1. Tragis, 25 Juta Keluarga Muda Indonesia Tidak Sanggup Lagi Beli Rumah. Mudah-mudahan Anda bukan salah satu dari keluarga itu. Sebab kalau gagal beli rumah sendiri, Anda selamanya akan tinggal di Pondok Mertua Indah atau Graha Kontrakan Abadi.
  1. Jika Gaji Hanya 7 Juta Per Bulan, Kapan Bisa Beli Rumah? Berapa sebenarnya gaji yang harus Anda miliki agar kelak sanggup beli rumah sendiri. 7 juta? 9 juta? Atau 15 juta per bulan?
  1. Kenapa Harga Tanah dan Rumah Terus Naik Gila-Gilaan. Banyak teori yang membahas ini. Dan banyak alasan yang masuk akal yang pada akhirnya bisa kita terima kondisi seperti ini.

Tantangannya sekarang, ayo kita perbanyak pertanyaan yang bisa memotivasi kita menjadi lebih baik lagi : Bagaimana saya bisa memiliki rumah saya sendiri dengan cara yang halal, thoyib dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya ?

Insya Allah, khususnya bagi sahabat yang belum punya rumah sendiri, atau ingin merenovasi rumah jadi lebih nyaman lagi, dengan kendaraan MaxiGrow ini, semua impian Anda untuk memiliki rumah sendiri bisa tercapai dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Sahabat sudah berada pada kendaraan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan pada komunitas yang tepat !

Ayo ah, kita lebih semangat lagi untuk meng-MaxiGrow-kan Indonesia ! Membangun bangsa ini dimulai dari lingkar terkecil kita. Kita maksimalkan usaha dan iktiar kita, dan biarlah Allah yang akan menyempurnakan hasilnya.

Doa saya, semoga sahabat MaxiGrow Indonesia kelak bisa membeli dan punya rumah impian yang nyaman, indah dan lapang. Home sweet home. Barokah, Baiti Jannati… Aamiin YRA….

Salam hangat,

Agung MSG – www.MaxiGrowIndonesia.com