Akhir-akhir banyak orang yang menanyakan ke saya bagaimana cara pakai maxigrow pada lele, cara pemakaian pupuk hayati maxigrow, cara pemakaian pupuk maxigrow, lele bioflok maxigrow, maxigrow lele, maxigrow untuk fermentasi pakan lele, maxigrow untuk lele, maxigrow untuk padi hingga menanyakan bagaimana cara penggunaan atau aplikasi maxigrow untuk sawit.

Ada juga yang bertanya kepada saya : Apa bapak jual maxigrow, jual maxigrow untuk ikan lele, jual pupuk maxigrow, atau jual pupuk organik cair maxigrow ?

Namun yang lucu, ada juga yang menanyakan ke saya bagaimana cara mengawinkan jengkrik, cara memilih bibit ikan hias yang baik, dan dimana tempat untuk investasi budidaya kakao ?

Hadeuh… banyak pertanyaan, dan sangat beragam.

Namun di kesempatan ini saya ingin sedikit bercerita bukan tentang daftar harga pupuk maxigrow, harga maxigrow atau harga probiotik maxigrow yang ada perbedaan harga di Indoensia Timur dan Indonesia Barat, distributor maxigrow, namun dari sisi Teknologi MaxiGrow.

Kenapa kami sebut ini sebagai Teknologi MaxiGrow, karena kandungan maxigrow yang dipasarkan oleh Warehouse Maxigrow Indonesia ini telah menjadi kunci pupuk hayati Maxigrow itu sendiri. Ini kandungannya