LELEOLOGI

Belajar Budidaya Lele Sistem Biomaksi Teknologi Maxigrow

Teman-teman Maxifriend di seluruh Indonesia,

Syukur Alhamdulillah, dari waktu ke waktu kini semakin banyak yang kontak saya dengan tujuan yang sama. Ingin tahu, ingin bertaya, ingin ketemu, dan ingin berkunjung langsung melihat ke kolam terdekat bagaimana Budidaya Lele Sistem Biomaksi Teknologi Maxigrow itu.

Agar keren, saya istilahkan ilmu tentang perlelean ini dengan sebutan Leleologi. Biar agak gaul dan sesuai dengan Anak Jaman Now.

Nah, satu per satu saya ulas di sejumlah link ini. Silakan tinggal klik saja, materi apa yang ingin diketahui :

Sebelum terjun praktek langsung ke budidaya lele, ada baiknya ikut terlebih dahulu training offline-nya secara langsung yang jadwalnya selalu saya share di blog Maxigrow Indonsia :

Namun bila belum ikut training, dan langsung praktek dengan hanya mengandalkan ilmu “pemulung” dari berbagai sumber di internet, buku, YouTube da medsos, siap-siap saja sesat. Jadi bagi yang belum pernah ikut training lele, artikel ini WAJIB DIBACA :

Bila ditekuni lebih sekedar sebagai sebuah hobi, Insya Allah akan memberikan imbal hasil yang bagus. Kami sebut bagus, karena kami menggunakan 7 Indikator Keberhasilan Budidaya Ikan dan Alhamdulillah hasilnya bikin kami semakin semangat untuk terus mengembangkannya di seluruh Indonesia :

Selain training offline yang diselenggarakan oleh Maksiplus, dan private online di lokasi dimana peserta ingin mengadakan, kami pun mengadakan training onlinenya. Training online ini kami namakan E-Biomaksi. Berita gembiranya, banyak hal detail yang tak tersampaikan di training, kami kupas habis di training online E-Biomaksi.

Hasilnya meski jarak jauh, hasilnya cukup menggembirakan. Peserta kami pandu dengan E-book berupa : Videos,  E-Book (389 slide bergambar berbentuk pictorial learning), Case Study, SmartArt Graphic dan dibahas dalam Telegram Group

Untuk kebutuhan terpal kolam, filter atau pun full set kolamnya sendiri, kami bantu dari komunitas. Namun, jangan beli sembarangan. Kami akan rekomendasikan pembelian bibit lele, pakan, terpal kolam dan kolam bundarnya sendiri dari sumber terbaik di komunitas kami melalui grup telegram :

Bila sudah 3-4 kali panen, dan hasilnya bagus dan signifikan, saatnya kita mulai melalukan sertifikasi :

Itulah informasi yang bisa saya berikan. Smg bermanfaat adanya.

Bagi teman-teman yang ingin belajar ilmu leleologi dari Maxigrow Indonesia. Informasi lebih detail, silakan kontak saja langsung ke :

 

Agung MSG – HP : 0813 2045 5598 (Telegram, WhatsApp, Call)

Kota Baru Blok E No. 9 Cilaku Cianjur

Warehouse Maxigrow Indonesia, Jl. Aria Cikondang No. 92 Sayang Cianjur

Syukur alhamdulillah, Pak Budi yang baru sebulan belajar online Budidaya Lele Organik “E-Flock Culture System”, saat ditengok di kolamnya ternyata sudah langsung punya niatan untuk tambah kolam lagi.

Alhamdulillah….

Bagi teman-teman yang tertarik menjadi Mahasiswa Di Kampus Digital E-FCS, silakan kontak saja saya : Agung MSG – 0813 2045 5598 (whatsapp, telegram). Insya Allah, kami tim dari Maxigrow Indonesia akan menemani dan memberikan bimbingan online hingga panen, sukses dan mandiri. Aamiin yra…

Agung MSG – Warehouse MaksiPlus

Teknologi MG1

Belajar Budidaya Lele BioMaksi Online

Official Partner

Tshirt LELE Rp 100 rb

TShirt Petani Rp 100 rb

@maxigrowindonesiadotcom

Google Plus

ProAssaudah

MaxiGrow MultiGuna

Teknologi MG1

Modul Budidaya Lele

Teknologi MG1

Bank

Teknologi MG1