Pelatihan Budadaya Lele Biomaksi dengan Teknologi Maxigrow, selain dilakukan secara “offline” training atau public training, juga sudah sukses kami lakukan secara online training.

Khusus untuk private training, kami siap hadir di tempat Anda atau bersama komunitas Anda. Bisa dengan komunitas para petani (pembudidaya ikan), pengurus koperasi usaha, kelompok koperasi perusahaan, serikat pekerja untuk persiapan pensiun, bisa juga untuk komunitas keagaamaan atau pesantren misalnya.

Untuk pelatihan budidaya lele, biasanya kami berkunjung selama 3 hari.

#1. Hari Pertama, dimulai siang hari hingga sore hari untuk mengetahui dan membicarakan kebutuhan, potensi dan rencana Anda / komunitas Anda kedepan. Bila ada lahan, kita bisa tinjau lahan yang akan digarap (survei lapangan) atau lahan yang akan diperbaiki dan dinaikkan produktivitasnya.

#2. Hari kedua, kita adakan full day training mengenai prospek food agrikultur pangan Indonesia dan Pelatihan Budidaya Lele Sistem Biomaksi dengan Teknologi Maxigrow.

#3. Hari ketiga, kita sepakati rencana tindakan kedepan dan teknis pelaksanaanya.

Bila private training ini dilakukan oleh komunitas / kelompok kerja, maka untuk pertukaran informasi dan monitoring, bisa kita lakukan melalui Group Telegram (atau grup WhatsApp). Ketua atau inisiator kelompok kerja nanti akan dimasukkan ke Grup Telegram “E-Biomaksi : Learn and Coach” sebagai grup khusus. Sementara anggota lainnya dari komunitas yang sudah ikut private training akan dibuatkan grup whatsapp secara terpisah.

Alhadmulillah, sejauh ini cukup banyak yang berhasil pola pelatihan yang dilakukan secara online training maupun private training, selama sistem dan SOP yang dijalankan sesuai dengan standar yang sudah kami tetapkan.

Pola pelatihan Private Training ini sejauh ini kami anggap cocok dan tepat bagi :

1. Calon pensiunan
2. Calon pengusaha dan investor
3. Kelompok tani (gapoktan)
4. Kelompok pembudidya ikan
5. Pengurus koperasi usaha atau koperasi karyawan
6. Serikat pekerja yang akan pensiun
7. Manajemen HRD yang sedang mencari program Pensiunpreneur.
8. Pengurus Masjid
9. Pengurus Pesantren
10. Kelompok tertentu yang ingin mengembangkan usaha ekonomi kerakyatan

Oh ya, jumlah untuk peserta pada private training kami batasi 15 s.d 25 orang sesuai kesepahaman.

Informasi lebih lanjut, silakan kontak saja :

Agung MSG
Warehouse Maxigrow Indonesia
HP : 0813 2045 5598 (WhatsApp/Telegram/Call)
Jl. Prof Moch Yamim No. 92 Sayang
Cianjur