Menjadi petani sayur itu adalah gampang-gampang susah. Gampang bila kita belajar langsung dari ahlinya, kita tekun praktek langsung di lapangan, dan terus menerus belajar mandiri untuk melakukan berbagai percobaan hingga mendapatkan hasil yang lebih baik.

Susah kalau tak punya ilmunya, cepat puas dengan hasil yang ada, dan tak punya jejaring (networking) ketika akan menjual hasil panen karena khawatir harga menjadi jatuh di pasaran.

Istilah sayuran sendiri lebih ditujukan pada umumnya bagi tanaman bahan pangan yang biasanya mengandung kadar air tinggi dan dikonsumsi dalam keadaan segar atau setelah diolah secara minimal. Karenanya, sebutan untuk beraneka jenis sayuran disebut sebagaisayur-sayuran atau sayur-mayur.

Nah, dalam kesempatan ini, yuk kta melihat beberapa cerita sukses dari berbagai petani sayur yang sudah menggunakan atau mengaplikasikan pupuk hayati organik cair MaxiGrow MG1 pada tanaman sayurannya.

Sejauh ini, dalam beberapa kasus memang agak sulit dijelaskan secara ilmiah mengapa sayur bisa panen lebih cepat. Namun, inilah faktanya. Bukan katanya. Karena ada juga petani lain yang hasilnya lebih tinggi, namun waktu panen tidak lebih cepat.

Dengan menggunakan pupuk organik cair MaxiGrow, selain panen lebih cepat dan hasil panen lebih tinggi, kualitas hasil panen sayuran pun jauh lebih segar, organik lagi !

Petani sayur, yuk kita lihat hasil lebih lengkap dari berbagai sayuran yang sudah menggunakan pupuk hayati organik cair MaxiGrow MG1, pasti seneng lihatnya.

 

Nah, gimana terkesan ? Alhamdulillah….

Di kesempatan lain saya pun akan memperlihatkan jenis sayuran lain yang juga tentunya menggunakan pupuk sayuran terbaik di Indonesia sekarang ini : pupuk hayati organik cair MaxiGrow MG1.

Nah untuk informasi dan keagenen, silakan kontak saja :

Agung MSG, Warehouse MaxiGrow Indonesia – Jl. Prof. Moch Yamin No. 92 Sayang, Cianjur, Email : agungmsg@gmail.com : Call / WA : 0813 2045 5598.