Syukur alhamdulillah, hingga hari ini kiriman testimoni dari para petani buah terus saja mengalir. Mulai dari yang menanam buah naga, sawo, durian, jeruk, mangga, pepaya, jambu, nangka hingga durian. Semua menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Rasa syukur mereka sungguh terasa, saat mereka berbagi melalui whatsapp group atau justru yang lebih sering mengirimkan via wa dengan jalur pribadi (japri). Namun karena yang mengirimkan testimoni itu cukup banyak dan beberapa diantaranya nyaris sama, maka hanya beberapa foto saja yang bisa saya tampilkan disini.

Oh ya, sengaja saya cantumkan nama dan nomor kontak telepon yang bisa dihubungi di infografis yang saya tayangkan, agar para petani yang seminat bisa menghubungi langsung petani yang bersangkutan. Semoga informasi sederhana ini bermanfaat dan menginspirasi kita semua, untuk senantiasa bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Dengan melihat sebagian foto testimoni diatas, kiranya bisa memotivasi Anda untuk dengan yakin memutuskan bahwa pupuk hayati organik cair terbaik untuk buah hanyalah MaxiGrow MG1 dari PT MaksiPlus.

Untuk mengetahui cara bagaimana pengaplikasiannya dari pupuk hayati organik cair MaxiGrow MG1 ini silakan kontak saja :

Agung MSG – Warehouse MaxiGrow Indonesia – HP / WA : 0813 2045 5598.