Melihat beberapa testimoni dari tanaman, peternakan dan perikanan yang menggunakan produk MaxiGrow, koq rasanya saya jadi inget film “Terminator” yang diperankan oleh Oom saya sebagai pemeran utamanya : Arnold Schwarzenegger. The Terminator merupakan sebuah film aksi-fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1984. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini pemainnya antara lain ialah Arnold Schwarzenegger, Michael Biehn, dan Linda Hamilton. Tanggal rilisnya pada 26 Oktober 1984.

Koq Terminator ? Apa itu berarti membunuh ?

Oh tidak, justru dengan menggunakan dan mengaplikasikan MaxiGrow, maka tanaman dan ikan jadi kuat terhadap cuaca ekstrim. Inilah beberapa contoh diantaranya :

 

  1. JAMUR yang sudah tidak produktif, jadi produktif kembali.
  2. BIBIT LELE sebanyak 5000 ekor kena hujan, biasanya banyak yang mati, ini syukur alhamdulillah hanya ada satu yang mati.
  3. TOMAT yang sudah mau dicabut karena berbulan-bulan tidak berbunga, ngeselin, eh bisa tumbuh seperti semula : berbuah lagi.
  4. SAYURAN KAILAN yang biasa hanya panen 4 – 5 kali sekali tanam, bisa jadi 11 kali. Ini pun masih muncul terus pucuknya.
  5. BAWANG MERAH yang biasa kena penyakit Mosek (Busuk Daun) saat terkena hujan ekstrim, tetap bisa sehat & bagus panennya.
  6. CABE pun biasanya rontok bila terkena hujan ekstrim, ini malah sehat wal afiat dan bagus pertumbuhannya.
  7. BUNGA WIJAYAKUSUMA syukur alhamdulillah dengan seijin Allah, mekar sekarang setelah diberi MaxiGrow. Pemiliknya pun heran sendiri “Saya baru lihat bunga seindah ini, sebelumnya engga pernah berbunga. Memang terbukti MaxiGrow ampuh dahsyat !”
  8. Dan yang tak kalah dahsyatnya, sawi yang ditanam sendiri tanpa maxigrow hasilnya biasa-biasa saja dan terkena hama. Sedangkan sawi yang menggunakan MG1 meski ditengah-tengahnya juga ditanami wortel, hasilnya tetap bagus. Baik sawi maupun wortelnya tumbuh dengan segar, lebih besar dan otomatis hasil panennya pun lebih baik.