Selasa sore kemarin, Pak Hamzah Pamungkas cerita, bahwa temannya Pak Heri asal Sukabumi yang menggunakan MaxiGrow untuk pembenihan ikan mas di Cisaat Sukabumi hasilnya sungguh ruar biasa, dan wow !

Pembenihan ikan mas yang menggunakan Bio-Fertilizer MaxiGrow hasilnya memang wow. Umur ikan yang berusia 14 hari, warnanya yang merah, kuning dan warna lainnya lebih tajam terlihat dan cerah  Sementara yang tidak pakai, ikannya berwarna samar-samar, pucat dan buram.

Yang luar biasanya, hasil penetasannya 15 liter lebih banyak. Dan yang luar biasa lagi, setelah hujan besar, pembenihan ikan mas yang menggunakan MaxiGrow tidak ada yang mati. Syukur alhamdulillah 100% sukses. Biasanya selalu saja suka ada yang mati, dan kadang banyak yang mati.

Sementara dilihat dari posturnya, benih ikan yang menggunakan MaxiGrow jelas terlihat lebih berisi, dan gerakannya “tanginas” alias jauh lebih lincah.

“Sekarang, saya semakin percaya dan yakin dengan kedahsyatan MaxiGrow ini ¬†!”, kata Pak Hamzah sambil sumringah.

Info lebih lengkap mengenai cerita ini silakan hubungi Pak Hamzah Pamungkas di nomor ini : 0852 2351 1496 (Call / SMS / WA).