Syukur alhamdulillah, untuk kesekian kalinya terbukti limbah organik air kolam lele biomaksi sejauh ini bagus untuk sayuran, bunga dan tanaman keras. Tumbuh 1,6 s/d 3 kali lebih cepat, tak perlu pupuk dasar, cukup limbah organik air kolam Lele Biomaksi saja. Bila diberikan buah tanaman keras, maka buahnya Insya Allah akan lebih besar, lebih banyak, tidak kesat, dan lebih manis.

Tentu saja untuk aplikasi air limbah kolam Lele Bioflok ini harus terlebih dahulu diterapkan pada skala terbatas. sebelum diaplikasikan pada skala yang luas. Mengingat setiap tanama itu membutuhkan unsur makro dan unsur mikro yang berbeda.

Uniknya, limbah organik ini bahkan di beberapa daerah, ada yang membelinya untuk diberikan pada tanaman produksi. Jadi, limbah air kolam Lele Biomaksi ini benar-benar limbah yang membawa berkah. Alhamdulillah…

Untuk pemesanan pupuk hayati organik Maxigrow MG1 yang juga bisa sebagai probiotik bagi budidaya ikan, serta informasi lebih lengkap, silakan hubungi : Agung MSG – HP : 0813 2045 5598 (Call, WhatsApp & Telegram).