Syukur alhamdulillah, saya dapat oleh-oleh dari DR. Bambang Jasnanto, kemarin melalui WhatsApp bahwa, visi dan konsep ekonomi kerakyawan dari MaxiPlus sudah diterima dan diapresiasi pemerintah pusat. Wow, ini jelas ruar biasa. Allahu Akbar !

Kata Pak Bambang, “Alhamdulillah melalui Prof. Gunawan Sumodiningrat (UGM), buku “Membangunkan Bangsa Dari Desa” karya Prof. Gunawan & “Buku Pintar Maksigrow” karya Maksiplus, sudah sampai ke tangan Pak Luhut Panjaitan &┬áBapak Gubernur Lemhannas”.

Beliau setuju Pelatihan Kader Pembangunan Desa … Satu Desa Satu Pendamping … dalam Bingkai Pemantapan Nilai Kebangsaan Membangun Indonesia Dari Desa Memajukan Kesejahteraan Rakyat. Pelaksanaan pertama di DIY 19 Januari di UGM, Jateng Jatim & Seluruh Jawa.

Profesor Gunawan Sumodiningrat sendiri adalah Guru Besar Ekonomi Pertanian UGM yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Bapenas dan mantan Ketua Project Inpres Desa Tertinggal.

Dengan demikian, kini Profesor Gunawan telah bergabung dan mendukung visi, program dan aksi pergerakan ekonomi kerakyatan yang diperjuangkan oleh PT MaksiPlus Utama Indonesia.

Ayo kawan-kawan semua, mari sama-sama bergandengan tangan, memanfaatkan momentum ini !

Sukses ! Dahsyat ! Barokah !