Pecinta wisata kuliner, kalau main ke Bontang, jangan lupa ya cobalah cicipi Durian Musang King-nya Pak Dwi, petani durian. Durian ini sungguh khas mampu menggoyang lidah rasanya.

Makannya juga enaknya di Kafe Pak Dwi yang enakeu… Di pasaran, durian ini harganya berkisar antara Rp 80 ribu sampai Rp 123 ribu per buah. Yang jadi khas itu rasanya, dan bijinya yang tipis. Semenatara kalau soal rasa tidak bisa disamakan dengasn durian lokal Indonesia. Musang King adalah durian lokal Malaysia yang memiliki biji tipis, sementara kalau durian di Indonesia umumnya bijinya cukup besar.

Teksturnya padat dan lembut di mulut. Rasanya campuran pahit dan manis menyatu di mulut. Dan kandungan alkohol dalam durian Musang King memang lebih banyak dibandingkan dengan durian lokal Indonesia.

Boleh juga sebelum membeli, Anda minta garansi kepastian kepuasan. Jika durian yang akan disantap rasanya tidak manis, tidak perlu dibayar.

Nah info tentang bagaimana cara mendapatkan bibit, cara menanam durian, bagaimana cara mensiasati rasa durian saat mau panen malah memasuki musim, cara pemupukan dengan pupuk hayati terbaik di Indonesia, hingga bagaimana mengatasi gangguan dari tanaman, silakan kontak saja Petani Durian Musang King Organik, Pak DWI Mulyanto – Jl. HM Ardan 2 Blok A, RT 025, Kel. Satimpo, Kec. Bontang Selatan, Kota Bontang, Email : dwidally@gmail.com, HP : 0821 5798 9473.