Tanggal 8 September 2016, Pak Agus Hermawan kontak saya dan mulai tanya-tanya tentang MaxiGrow. Sejumlah informasi saya coba berikan, selengkap-lengkapnya. Ia mengenal MaxiGrow ini dari temen WA-nya yang tinggal di Sukabumi. Pak Agus sendiri tinggal di Dusun Simpar RT 01 / RW 01 Desa Simpar, Kec Cipunagara Subang.

Dari sejumlah informasi yang saya sampaikan, ia malah jadi ingin ke Cianjur. Katanya, “Palay ka Cianjur silaturahi (Ingin ke Cianjur bersilaturahmi). Coba dulu barang nya kalo bagus dan cocok lnsya Allah banyak yg mau,” katanya waktu itu.

Lalu keajaiban kecil terbukti juga pada akhirnya. “Saya coba di belimbing, disemprot seminggu sekali. Hasilnya buah utuh tidak ada yg jatuh, biasanya musim hujan rontok dari kecil,” katanya senang sekali uji cobanya berhasil dengan baik.

Lalu baru pertengahan Desember 2016, Pak Agus berkesempatan mengaplipakasikan MaxiGrow ini untuk padinya. Hasilnya, “Baru 2 kali aplikasi MaxiGrow dahsyatnya mulai terlihat, walau pupuk kimianya dikurangi banyak lebih kurang 50% !”

Tak hanya itu, Kang Agus pun sudah bagi-bagi pengalaman bagusnya ini ke saudaranya yang ada di Sumatera di seberang sana. Dan hasilnya pun sama, ada perbedaan yang cukup berarti dan menggembirakan tanaman yang tersentuh dengan Teknologi MaxiGrow.

Jadi dimana pun tempatnya, MaxiGrow tidak pernah mengecewakan, Syukur alhamdulillah, sejauh ini hasilnya selalu dahsyat !

Bagi yang membutuhkan informasi bagaimana mendapatkan pupuk hayati lengkap di Subang dan sekitarnya, silakan kontak saja langsung Kang Agus di : +62 813-1722-1320.

Kini, gilira Anda untuk membuktikannya !