Bermula dari public training dan private training yang sudah kami laksanakan di berbagai kota. Antara lain : Bandung, Banyuasin, Bekasi, Cianjur, Depok, Garut, Jakarta, Kab. Bogor, Kodya Bogor, Lampung, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Serdang Bedagai, Solok, Sukabumi, Sukoharjo, Tangsel dan Tegal.

Lalu, banyak yang bertanya terus menerus secara intens via wa / telegram / medsos dan telepon langsung, hingga banyak yang mengusulkan agar dibuatkan kursus online sehingga bisa belajar dan dibimbing secara online.

Ya udah, dalam tempo yang sesingkat-nya, kami buat Program E-Biomaksi : Belajar Online Budidaya Lele Biomaksi.

Alhamdulillah, dalam waktu singkat “mahasiswa online E-Biomaksi” kini sudah tersebar antara lain di : Balikpapan, Bandung, Banten, Bekasi, Bogor, Cianjur, Cirebon, Depok, Jakarta, Jateng, Karawang, Kediri, Kuningan, Manado, Medan, Pekanbaru, Ponorogo, Pontianak, Purwakarta, Purwokerto, Riau, Rokan Hilir, Semarang, Simalungun, Sulawesi, Sumsel, Surabaya, Tangerang dan Tegal. Teman-teman nanti akan kami pertemukan di Grup Telegram “E-Biomaksi : Learn and Coach”.

Untuk mendaftar, silakan kirimkan : foto KTP, email, alamat surat menyurat / paket, nomor rekening / nama bank, dan nama ahli waris via SMS / WhatsApp / Telegram ke : 0813 2045 5598.

Investasi belajar E-Biomaksi Rp 1.595.000,- untuk Sumatera, Jawa dan Bali. Untuk peserta dari Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Kepulauan Maluku dan Papua Rp 1.675.000,-

Bagi peserta E-Biomaksi, maka akan kami kirimkan : CD + Buku Pintar Maxigrow + Agenda + Brosur + 6 liter probiotik Maxigrow MG1 + 14 Bab Ebook Tutorial Budidaya Lele Biomaksi 421 slides + dibimbing hingga panen, berhasil dan mandiri melalui Grup Telegram : “E-Biomaksi : Learn and Coach” yang pesertanya dari seluruh Indonesia. Biaya pengiriman paket menjadi tanggungan peserta.

Di grup ini, peserta akan kami bimbing langkah demi langkah, dan mendapat support dan motivasi juga dari rekan2 lain se-grup. Termasuk juga belajar dari yang gagal dan belajar dari praktisi suksesnya. Plus akan kami bukakan akses seluas-luasnya pada sumber benih, dan akses pasarnya.

Untuk kemudahan belajar, kami pun menjual : terpal kolam bundar dan kolam wiremesh-nya yang full set untuk berbagai ukuran, mulai dari D2 (Diameter 2 meter), D3, D4, D5 dan D6.

Salam dahsyat,

Agung MSG – HP : 0813 2045 5598, Warehouse Maxigrow Indonesia – Jl. Prof Moch Yamin No. 92, Sayang, Cianjur

 

BANK MaxiGrow Indonesia :

  • Bank BCA a/n Agung MSG No. Rekening : 3480 2069 23.
  • Bank BRI Sukasari Cianjur a/n Agung MSG No. Rekening : 4035-01-016351-53-1.
  • Bank Mandiri a/n Agung MSG, Nomor Rekening : 13200 11442 697.

Setelah transfer, mohon kirimkan bukti transfer (dengan screenshoot m-Banking atau foto bukti transfer) ke Agung MSG : 0813 2045 5598 (Call / SMS / WhatsApp/Telegram).