Hari Sabtu, 21 April 2018 kemarin adalah hari yang istimewa.  Bersama mitra Bapak Putera Jaya dan Bapak Benny Suharto plus teman-teman seperjuangan dari Cianjur dan Bogor, kami berkumpul mengadakan acara perdana “Maxigrow Indonesia Training Series” bertempat di Hotel Ibis Stylle Bogor, Temanya “Berbagi Visi Membangun Gerakan Ekonomi Kerakyatan dan Prospek Agrikultur Pangan Indonesia”.

Syukur alhamdulillah, dalam acara itu hadir Bapak Walikota Bima Arya Sugiarto dan memberi suntikan semangat kepada seluruh peserta. Sayang, beliau tak bisa berlama-lama karena sedang ditunggu untuk olahraga main bola.

Pesan beliau, “Orang yang sudah mencapai posisi tertinggi dan sukses, adalah orang yang pandai bergaul, membangun, merawat, memperkuat dan mempertahankan jaringan. Jelas uang bukan segalanya, namun kita harus terampil merawat jaringan, apalagi jaringan yang bisa menghasilkan uang. Justru pada jaman sekarang, siapa yang punya konsep yang elegan, cantik, itu yang utama dan karenanya, bisa bermanfaat untuk jangka panjang”.

Dan hari ini, tanggal 22 April 2018, acara hari ke-2 akan dialanjutkan dan diisi dengan mengunjungi pembudidaya lele Bapak Aditya di Beji Depok. Meski sebagai pemula, boleh dikata Pak Adit ini tergolong pembudidaya yang baik. Berbagai kendala membudidaya ini tak banyak mengalami kesulitan yang berarti selama SOP Budidaya Lele Biomaksi ini dipatuhi. Pak Adit juga meyakini, bahwa berbudidaya lele sistem Biomaksi dengan Teknologi Maxigrow itu bisa dijalankan dengan bak, selama kita yakin, fokus dan senang menjalaninya.

Besar harapan kami, semoga acara yang diselenggarakan ini bisa bermanfaat untuk para peserta yang mengikutinya, dan manfaatnya dapat terus digulirkan di berbagai daerah di Indonesia. Aamiin yra…