Fery Riki Ramadhansyah adalah pemuda desa dari Aceh Langsa, Kampung Jawa Belakang, Kecamatan Langsa Kota dari Kota Langsa Propinsi Aceh. Orangnya cool, calm and confident.

Sejak mengincak SMP, ia menggeluti perlelean dan suka jenis-jenis lele. Mulai dari Lele Sangkuringan, Lele Piton, juga lele-lele yang lainnya.

Saat mengenal MaxiGrow, ia coba aplikasikan MaxiGrow untuk pembibitan Lele Piton. Sebelumnya ia pun pernah mencoba merk lain selain MaxiGrow pada usaha pembibitannya.

Hasilnya, biasa-biasa saja. Malah yang repot, meski harganya lebih murah namun pemakaianya harus 2 macam yang diberikan pada lele-lele kesayangannya. Tentu saja ini merepotkan, karena ia punya 17 kolam antara lain ada yg berukuran 10 x 10 m di dua tempat yang berbeda.

Dengan menggunakan MaxiGrow pada pembibitan usia 1,5 bulan ukuran 1,5 inchi pada luas kolam 1,2 m x panjang 6 meter yang berisi 25.000,- lele, hasilnya sungguh dahsyat : ada kenaikan 400% dari merk lain yang ia gunakan.

Biasanya bila menggunakan merk lain naiknya hanya 0,5 inchi dari 1,5 inchi jadi 2 inch. Dengan menggunakan MaxiGrow, syukur Alhamdulillah naiknya dari 1,5 inch menjadi 3,4 inch.

Ini sungguh luar biasa, ada kenaikan 126% pertumbuhannya. Atau ada kenaikan 380% lebih baik dari merk lain !

“Selama 15 tahun, belum pernah saya menemukan formula bagus seperti MaxiGrow ini. Pertumbuhan dan kesehatan bibitan lele saya bagus sekali. Tak hanya itu, petani-petani ikan binaanya pun ikut senang, karena dalam waktu 40 hari bibit-bibit lele petani binaan saya sudah sebesar jempol kaki dan pertumbuhannya cepat”, katanya bangga dan bersyukur sudah mengenal MaxiGrow.

Saya pun yang ketemu Mas Riki di acara In House Training Budidaya Lele Organik MaxiFlock di Serdang Bedagai ini, ikut senang. Udah muda, ganteng, masih lajang, rendah hati, sukses lagi jadi pengusaha muda budidaya lele organik.

Bagi teman-teman yang ingin sharing lebih jauh atau ingin memesan bibit lele bagus dan berkualitas organic dari Mas Riki, silakan kontak saja : 0852 6023 3918.

Sukses dan mantap jaya ya Mas Riki. Inilah sosok Petani Muda Indonesia yang bisa saya banggakan untuk Kedaulatan Pangan Indonesia kita. Merdeka !