Hari ini di WhatsApp Group MaxiGrow Indonesia, Kang Herri Gunawan kirim status pukul 07.37 WIB

“Semangat panen ….pa agung & pa cepy…”, sapanya. “Di kuta pa…ada hal yg menarik dari panen kemarin….harga anjlok setengah harga tapi kita malah bisa beli dco lebih banyak lagi 1500 jadi 2000. Diatas kertas kita rugi…faktanya malah nambah DOC”, katanya panjang lebar.

Lebih detail kang, blm nangkep ini, kenapa bisa begitu?”, tanya Pak Cepy. Dan saya pun menimpali “Wah, matematika keberkahan kah ini ? So, detailnya gmn Kang HerGun ?”

Kang HerGun, begitu ia biasa disapa membalas, “Saat harga jatuh bobot ayam berada diposisi maksimum dan menang waktu panen maju 15 hari, pakan sudah jelas menghemat 1hri 1juta. Kl 15 hari….? Nah kl seandainya ayam tidak didoping sudah jelas ruginya.”

“Doping nya apa kang Hergun, penasaran kita ?”, goda Pak Cepy,

“Dengan aplikasi Mg1 sehari sekali alhamdulillah maksimum rewognya….bikin bandar bilang “ayamnya mabok” makan mulu….”, jelas Kang Hergun.

Lalu saya kasih suntikan semangat, “Wah, yang melihara juga bisa jadi rewog (sunda = nafsu makan tinggi) juga ya, dan beli lagi beli lagi MaxiGrow-nya. Ajak Supplier-nya Kang HerGun.. hehehe… Prospek potensial juga ia…”

“Insya allah kl rewog sudah…??”, jawab Kang Hergun.

Mantap Kang Hergun ! Salam Dahsyat Selalu !!

Dan agar lebih yakin dan joss, yuk kita lihat dibawah ini 3 contoh lain unggas (ayam) yang telah menggunakan MaxiGrow MG1 hasilnya memang ruar biasa dan dahsyat !