Awas Proxy War.

Proxy War adalah perang tanpa bentuk dengan menggunakan kekuatan non militer yang baik disadari maupun tidak disadari itu bisa dari luar. Perang itu bisa dalam bentuk narkoba, pemahaman radikal dan sumber daya alam. Perebutan energi dan perebutan sumber pangan dunia akan terus berlangsung kian tajam.

Dengan tekanan yang begitu besar dari jumlah penduduk di dunia, maka pangan dunia akan bertumpu dengan ketergantungan yang tinggi di pada energi dan pangan di area equator yang relatif lebih potensial dan subur. Masyarakat dunia kini sudah berbondong-bondong beralih ke area equator yang sumber daya alam dan pangannya tinggi. Indonesia salah satunya.

Menjelang 5 Oktober 2016 lalu PANGLIMA TNI Jend. Gatot Nurmantyo,  pada acara Satu Meja di Kompas TV, pukul 22.30 WIB yang mana acaranya dipandu Pemimpin Redaksi Harian Kompas Budiman Tanuredjo, kurang lebih mengatakan : “Analisa saya, perang masa depan bukan lagi pada kekuatan senjata tapi pada KEKUATAN PANGAN, EKONOMI & ENERGI !. Saat ini kita Import bagaimana kalau kita masalah pangan di embargo.

Ancaman nyata bangsa Indonesia itu adalah perebutan perebutan energy. Menurut majalah Times, Harga padi dunia dari tahun 2000 ke tahun 2002 naik 100%, ini sebuah ketidakwajaran, sesuatu yang tidak logis dan sangat mengkhawatirkan. Dan lagi, penduduk yang naik seperti deret ukur sementara kenaikan pangan seperti deret hitung.

Luar biasa pernyataan ini !

Kesadaran akan ancaman Proxy War, harus kita tumbuh kembangkan dengan sebuah gerakan nyata yang bermanfaat untuk negara dan bangsa yang besar ini.  Gen patriot dan budaya gotong royong yang melekat di jiwa kita, adalah modal terbesar kemajuan kita di masa yang akan datang. Persis seperti TNI yang tumbuh bersama rakyat menjadi TNI yang kuat, hebat dan professional.

Untuk itu, mari kita bergabung, dukung & perkuat gerakan Maksiplus untuk Ekonomi Kerakyatan, Ketahanan Pangan & Tataniaga Pangan Nasional !

Informasi selengkapnya bisa kita akses dari Talkshow “Satu Meja” Eksklusif Bersama Panglima TNI di Kompas TV dari Puspen TNI (mulai menit 23.55)

Sukses ! Dahsyat !

Salam, Agung MSG : 0813 2045 5598 – www.maxigrowindonesia.com