Kedahsyatan MaxiGrow memang dahsyat. Sudah diakui oleh praktisi, petani pengusaha hingga para akademisi. Pada aplikasi pada padi misalnya, kita bisa lihat dengan jelas betapa padi yang tidak menggunakan MaxiGrow MG1 sangat berbeda dengan yang sudah menggunakan MaxiGrow MG1.

maxigrow-indonesia-052

Penanaman padi pada petani binaan di Sukaluyu Cianjur dari Pak Riswan ini, memang dapat dibanggakan. Informasi lebih jauh mengenai performa ini silakan kontak Pak Riswan di  Jl. Dr. Muwardi – Cianjur : 0882 736 0157.

Tak hanya petani binaan Pak Riswan, petani padi binaan Pak Hamzah Pamungkas di Cugenang Cianjur pun menunjukkan hasilnya. Kebetulan sawah ini ada di jalan laluan desa, sehingga setiap orang sekitar yang melawati lahan tanaman padi itu terheran-heran, koq pupuk yang satu ini lebih lebat, lebih hijau dan lebih kuat batangnya.

maxigrow-indonesia-053

Bila Anda ingin mengetahui lebih rinci, bagaimana cerita Pak Hamzah berhasil membantu petani binaannya, silakan kontak langsung saja Pak Hamzah di :  0852 2351 1496 (SMS / WA / Call).

Lebih jauh, yuk kita lihat perbandingan pada testimoni di foto-foto berikutnya. Dan ini faktanya, bukan katanya !

maxigrow-indonesia-02a

maxigrow-indonesia-04a

maxigrow-indonesia-03a

maxigrow-indonesia-066

pertanian-maxigrow

Masihkah belum cukup meyakinkan Anda atas bukti-bukti kedahsyatan Pupuk Hayati MaxiGrow diatas ? Ok, tak apa. Kalau gitu, yuk kita lihat cerita yang paling anyar “Dua Cerita Pagi dari Bu Ice dan Pak Mulyono !