Teman-teman, euforia pembuatan kolam untuk budidaya lele dengan sistem BioMaksi (Bio Flok) sekarang terjadi dimana-mana. Dan saya perhatikan, banyak yang buat asal jadi dengan melihat berbagai sumber reverensi di Mbah Google dan Oom YouTube. Itu tidaklah salah memang. Namun bila mau serius mau dipraktekkan, tentu saja kita harus belajar dari serius terlebih dahulu pada ahlinya.

Idealnya sih kita ikut dulu trainingnya. Lalu praktek langsung bersama para pakar dan para praktisi suksesnya. Setelah itu, ikuti komunitasnya.

Untuk komunitasnya di WhatsApp Group (WAG) cukuplah banyak, namun WAG yang cukup bagus adalah WAG Lele Aja, WAG Lele Organik Indonesia dan WAG Lele BioMaksi (LBM).

Nah, bagi temen-temen yang tak sabar pengen cepet belajar dan praktek langsung, silakan gabung saja ke komunitasnya. Syaratnya mudah, ya daftar dulu jadi member Komunias Lele Aja dan nanti dibimbing hingga sukses. Syaratnya mudah, temen-temen bisa kontak lebih lanjut ke saya japri ya di : Agung MSG – 0813 2045 5598

Nah, buat yang ingin dibuatkan kolam budidaya lele BioMaksi, sebuah Kolam Budidaya Lele BioMaksi Standar Nasional, siilakan, kontak saja : Pak Aim AIM Supendi : +62 811-2008-481.