Sudah banyak orang tahu dan banyak yang membahas, bahwa anggur merah itu banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan

Manfaat terbesar dan terkenal dari buah anggur adalah mampu mencegah kanker karena kandungan resveratrol yang kaya dalam anggur, yaitu sejenis antioksidan yang berfungsi untuk mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Manfaat lain dari anggur merah adalah mampu melawan penuaan dini, menjaga kesehatan otak, meredakan gejala alergi dan peradangan hingga menyeimbangkan kadar kolesterol.

Uniknya, anggur selain dapat ditanam di lahan pertanian, juga bisa ditanam di halaman rumah dan bahkan di dalam pot yang disimpan di pekarangan rumah. Dengan teknologi pertanian sekarang, tanaman buah anggur pun bisa ditanam di daerah tropis, di dataran rendah, dan bisa dibudidayakan dengan cara “anggur hidroponik”.

Di dunia maya, bahasan budidaya anggur cukuplah banyak. Mulai dari :

  1. Cara cepat dan lebat menanam anggur dalam pot
  2. Cara menanam anggur di pekarangan rumah
  3. Panduan lengkap menanam anggur yang berkualitas
  4. Cara menanam anggur langsung dari bijinya, hingga
  5. Cara agar panen anggur berlimpah ruah

Dari semua itu, satu hal yang perlu kita ingat bahwa keberhasilan dan produktivitas hasil panen, 55% disumbangkan dari pemilihan pupuk hayati cair organik yang tepat. Yang mana lagi, kalau bukan pupuk Maxigrow MG1.

Anggur yang menggunakan pupuk organik cair terbaik MaxiGrow MG1 ini, terbukti hasilnya lebih bagus. Anggur nampak lebih padat berisi, tidak mudah jatuh saat dipanen, lebih banyak dan lebih berat, dan yang paling penting : lebih segar dan manis.

Informasi dan keagenan, silakan kontak saja : Agung MSG – HP / WA : 0813 2045 5598. EMail : agungmsg@gmail.com