Semula dari keluhan warga atas penanganan sampah di lingkungan ke-RW-an yang terus saja berulang, Pak Tarsono yang tinggal di Bojong Malaka, Baleendah Bandung pun merasa terpanggil. Berbagai upaya sudah dilakukan, termasuk dengan cara Biopori. Namun hasilnya kurang memuaskan. Bau sampah jadi masalah yang paling mengganggu.

Sampah di mana pun, baunya pasti menyengat kurang sedap. Tak saja itu menyebarkan penyakit, namun baunya itu yang selalu menghantui dan mengganggu aktivitas keseharian wargat.

Lalu, ketika Pak Tarsono ingat bawa kandungan MaxiGrow MG1 itu adalah juga bio-aktivator, maka dicobalah penanganan sampah itu di rumah sendiri. Sampah basah dan sampah kering, dipisahkan terlebih dahulu. Sampah basah yang berada di biopori maupun di tempat sampah, keduanya punya keluhan yang sama. Ada bau dan belatungnya !

Akhirnya, sampah itu disiram dengan campuran air dan cairan bio-aktivasator MaxiGrow MG1, dan hanya dalam waktu kurang dari 2 hari : bau sampah itu hilang.

Kini, tantangan berikutnya Pak Tarsono akan menangani sampah di lingkungan ke-RW-an. Pak Tarsono yakin, dengan pola yang sama masalah bau sampah di lingkungan rumah dan di lingkungan ke-RW-an akan hilang dan teratasi dengan sempurna.

Info lebih lanjut bagaimana teknis menangani bau sampah dengan efektif, silakan kontak langsung :

  • TARSONO, ST – Bojong Malaka Indah Blok A4 No. 36, Bojong Malaka, Baleendah Bandung : 0811 2079 965

Merdeka !!