Bagi orang yang di tinggal di perkotaan atau bagi orang yang tak memiliki lahan yang luas, namun ingin tetap bercocok tanam atau menyalurkan hobi bertani, kadang ada kendala tersendiri. Bertanam di pot, bertanam di polybag, hingga bertanam di botol bekas, bisa jadi itu jadi sebuah solusi.

Sayangnya dengan media yang terbatas, maka bertanam di pekarangan rumah atau bertanam di pekarangan sempit tak jarang tak memberikan hasil yang memuaskan. Kalau pun bagus, seringkali bagusnya di panen perdana saja, selanjutnya panen berikutnya tak bagus hasilnya.

Namun itu dulu. Kini, dengan adanya pupuk hayati organik cair MaxiGrow MG1, bertanam di lahan sempit, tak lagi jadi kendala. Hasil tetap bisa bagus, segar dan memuaskan.

Tak percaya, kita lihat saja di hasil menanam di lahan sempit di bawah ini. Menanam di lahan sempit, menanam di rumah, atau menanam di halaman rumah dengan menanam di pot, atau menanam di polybag, Insya Allah akan tetap bagus.

Bagi yang kreatif, menanam di botol, atau menanam di botol bekas, menanam di tembol atau bahkan menanam di atas atap, bisa saja dilakukan dengan bantuan pupuk organik tebaik : pupuk MaxiGrow.

Udah, ah… yuk kita langsung lihat hasilnya dibawah ini !

Sebenarnya, maslah banyak contoh-contoh yang bisa saya share di blog ini. Namun rasanya, contoh-contoh diatas saya kira cukup mewakili bahwa bertanam di laham sempit tak lagi masalah bila kita tetap menggunakan pupuk Maxigrow untuk media tanamnya. Beberapa contoh penanaman di lahan sempit juga saya simpan di YouTube ini : Rahasia Menanam di Lahan Terbatas Hasilnya Ekstra Puas.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak saja : Agung MSG di 0813 2045 5598 (Telp / whatsapp).