Menurut McKinsey Global Institute, lembaga manajemen internasional, pernah mengungkapkan bahwa potensi tanaman pangan di bidang pertanian dan perikanan di  Indonesia, dewasa ini sedang menuju angka Rp 6000 triliun per tahun. Jelas ini sebuah peluang emas yang belum banyak orang tahu.

Karena potensi dan prospek besar itulah maka kami – Komunitas Petani dan Peternak Organik Indonesia yang tergabung dalam sebuah Gerakan Ekonomi Kerakyatan MaksiPlus mengajak semua warga Indonesia yang peduli terhadap nasib petani dan peternak Indonesia, akademisi, pengusaha dan semua pihak untuk mengisi peluang tersebut melalui visi dan misi PT MaksiPlus Utama Indonesia bersama-sama berpartisipasi dan bekerja sama mensukseskan Geraka Ekonomi Kerakyatan dan membangun NKRI menuju Swasembada Pangan Indonesia, Ketahanan Pangan Indonesia dan Kedaulatan Pangan Indonesia.

Salah satu gerakan ekonomi kerakyatan itu, adalah dengan digelarnya Pelatihan Budidaya Lele Modern Sistem Biomaksi dengan Teknologi MaxiGrow di wilayah Sumatera. Kali ini acara pelatihan ini akan kami gelar di Bagan Batu. Training ini yang juga kami gulirkan di berbagai kota di Indonesia dimaksudkan untuk menjawab antusiasme warga petani budidaya lele untuk belajar bagaimana meningkatkan produktivitas budidaya lele jauh lebih baik, lebih efisien dan lebih produktif dibandingkan dengan cara konvensional.

Lalu apa sih itu BioMaksi ? Apa bedanya dengan sistem BioFlok ?

Budidaya Lele Modern Sistem BioMaksi adalah sistem budidaya lele terbaik yang hemat tempat, hemat biaya, hemat waktu, hemat air dan ramah lingkungan. Tidak lagi menggunakan bangkai-bangkai hewan, atau pun kotoran lainnya. Sistem budidaya lele organik ini sungguh airnya tidak berbau. Bahhan air bisa dijadikan sebagai pupuk organik cair untuk tanaman sayuran hingga pohon keras.

Hasil panennya dari lele organik ini hasil panennya melimpah, dagingnya gurih dan padat, dan organik. Tidak ada bau tanah atau pun lumpur pada daging lele organik Biomaksi.

Nah mari, ikuti pelatihannya :

  • Hari Minggu, 17 September 2017
  • Pukul : 08.30 – 16.30 WIB
  • Tempat : Hotel Bintang Mulia, Jl. Jend. Sudirman No.360, Bagan Batu, Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir, Riau
  • Fasilitas : Makan Siang, Cafe Break, Modul Pelatihan & Sertifikat Pelatihan

NOTE : Tersedia PAKET PREMIUM : PAKET LENGKAP TRAINING LELE ORGANIK BIOMAKSI yang akan lebih memudahkan Anda belajar lebih cepat dengan mendapat : 2 modul budidaya lele, ebook SOP Lele BioMaksi, Buku Pintar MaxiGrow MG1, paket MaxiGrow 6 liter, yang dapat segera kami kirimkan ke alamat Anda sehingga Anda bisa lebih efektif belajar dan menyiapkan pertanyaan-pertanyaan atas materi pelatihan yang belum Anda fahami. Di PAKET LENGKAP ini Anda akan masuk WhatsApp Group BioMaksi dan bimbingan teknis hingga berhasil. Informasi lebih lanjut silakan kontak Call / WA : 0813 2045 5598.gi

**) Bagi temen-teman yang ingin mengetahui lebih jauh tentang maxigrow untuk lele, cara membuat bioflok kolam lele, maxigrow lele, lele bioflok maxigrow, budidaya lele biomaksi, jual maxigrow untuk ikan lele, fermentasi pakan lele bioflok, budidaya lele sistem bio maksi, budidaya lele maksiplus, maxigrow untuk fermentasi pakan lele, cara pakai maxigrow pada lele, harga maxigrow untuk lele, dll. silakan jarpri saja via wa ke : 0813 2045 5598.