Teman-teman Maxifriend di seluruh Indonesia,

Syukur Alhamdulillah, akhir-akhir ini makin banyak yang kontak japri ke saya telepon langsung, kontak via telegram, whatasapp, sms, hingga email yang menanyakan tentang dunia perlelean yang kami sebut sebagai “ilmu leleologi”… (maaf, ini istilah gaul ya, bukan istilah akademik, hehehe….). Plus dengan bagaimana prospek dan pemasarannya.

Tentu saja, saya berusaha menyampaikan apa dan bagaimana Budidaya Lele Modern dengan Sistem Biomaksi itu. Namun setelah informasi itu disampaikan, kadang ada informasi yang belum lengkap saya saya sampaikan.

Nah agar lebih lengkap, saya cobakan peta informasi dibawah ini ya, agar teman-teman yang serius mau jadi leleologist mendapat gambaran yang lebih detail tentang apa dan bagaimana budidaya lele modern sistem biomaksi itu.

Sebelum terjun praktek langsung ke budidaya lele, ada baiknya ikut terlebih dahulu training offline-nya secara langsung yang jadwalnya selalu saya share di blog Maxigrow Indonsia :

Namun bila belum ikut training, dan langsung praktek dengan hanya mengandalkan ilmu “pemulung” dari berbagai sumber di internet, buku, YouTube da medsos, siap-siap saja sesat. Jadi bagi yang belum pernah ikut training lele, artikel ini WAJIB DIBACA :

Bila ditekuni lebih sekedar sebagai sebuah hobi, Insya Allah akan memberikan imbal hasil yang bagus. Kami sebut bagus, karena kami menggunakan 7 Indikator Keberhasilan Budidaya Ikan dan Alhamdulillah hasilnya bikin kami semakin semangat untuk terus mengembangkannya di seluruh Indonesia :

Selain training offline yang diselenggarakan oleh Maksiplus, dan private online di lokasi dimana peserta ingin mengadakan, kami pun mengadakan training onlinenya. Training online ini kami namakan E-Biomaksi. Berita gembiranya, banyak hal detail yang tak tersampaikan di training, kami kupas habis di training online E-Biomaksi.

Hasilnya meski jarak jauh, hasilnya cukup menggembirakan. Peserta kami pandu dengan E-book berupa : Videos,  E-Book (389 slide bergambar berbentuk pictorial learning), Case Study, SmartArt Graphic dan dibahas dalam Telegram Group

Untuk kebutuhan terpal kolam atau pun full set kolamnya sendiri, kami bantu dari komunitas. Namun, jangan beli sembarangan. Kami akan rekomendasikan pembelian bibit lele, pakan, terpal kolam dan kolam bundarnya sendiri dari sumber terbaik di komunitas kami :

Bila sudah 3-4 kali panen, dan hasilnya bagus dan signifikan, saatnya kita mulai melalukan sertifikasi :

Nah itu teman-teman, selayang pandang gambaran bila ingin belajar ilmu leleologi dari Maxigrow Indonesia. Informasi lebih detail, silakan kontak saja langsung ke :

  • Agung MSG
  • HP : 0813 2045 5598 (Telegram, WhatsApp, Call)
  • Kota Baru Blok E No. 9 Cilaku Cianjur
  • Warehouse Maxigrow Indonesia, Jl. Aria Cikondang No. 92 Sayang Cianjur