Bukan jamannya lagi sekarang melakukan pembenihan atau pun pembesaran lele secara tradisional.

Selama ini, kita mengenal pembenihan atau terutama pembesaran dilakukan apa adanya dan seadanya. Ada yang dibawah jamban pembuangan, di ujung pembuangan toilet, dikasih pakan sisa daging busuk dan bangkai ayam, disuntik pakai kimia, atau cara lain yang orang awam saja melihatnya merasa jijik dan kebayang bau cairan dan limbah buangan tempat dimana lele dibesarkan.

Itu dulu. Sekarang, semuanya sudah berubah.

Dunia perikanan sudah jauh melangkah. Banyak sistem budidaya sudah dilakukan dengan berbagai cara. Namun cara yang paling maju dan dahsyat sejauh ini yang saya kenal, adalah cara BUDIDAYA LELE BIO MAKSI. Lebih sekedar dari cara pendahulunya : Bio Flok !

Lalu apa bedanya dengan Bio Flok. Kalau Bio Maksi itu jelas pakai Bio Activator Probiotik MaxiGrow MG1, yang sudah teruji dan terpercaya komposisi kandungannya. Dibantu oleh para praktisi sukses, dan memastikan produksinya 100% organik, aman dan menyehatan. Karenanya tidaklah mengherankan kalau sekarang menjamur warteg lele hingga restauran yang menyediakan beraneka ragam menu lele kuah, lele asem manis, lele kukus, lele bumbu rujak, lele bakar, lele goreng kremes, hingga menu lele lain yang gemesin rasa dan menggoda mata.

Coba bayangkan saja : hanya dengan kolam bundar diameter 2 meter, budidaya lele sangkuriang bisa ditebar benih 5000 bahkan sampai dengan 6000 ekor dengan kematian hingga 0% atau SR hingga 100% dan FCR 0.6 !

Koq bisa yaa ?

  • Karena kami dibimbing dan dimasukkan oleh PT MaksiPLus Utama Indonesia dalam sebuah komunitas offline : KOMUNITAS LELE BIOMAKSI dan komunitas online whatsapp group : LELE BIO MAKSI.
  • Karena kami akan buatkan Aplikasi berbasis Android Go Lele
  • Dibantu pemasaran
  • Belajar pengolahan makanan dari lele : sosis, baso, otak-otak, kerupuk dll, sehingga tidak ada yang terbuang…..

Bahkan limbah bekas budidaya lelenya pun dijadikan pupuk bernutrisi tinggi hingga bisa menghasilkan Bayam Merah panen usia 16 hari sementara yang biasa hanya 25 s/d 29 hari.

bayam-merah-maxigrow

Mau ?

Silakan nonton dulu videonya ya :

Tapi ada juga yang mengeluh, “Maaf saya awam Pak, belum tahu apa-apa dan nol banget soal perikanan dan per-lele-an. Mau sih mau, tapi bingung mau mulainya dan tak punya gurunya… ?”

Tenang, ini solusinya. Kita punya banyak saluran untuk bisa belajar bersama :

1) Ada BUKU PINTAR MAXIGROW dan CD-nya,

2) Ada grup khusus Agen Resmi MaxiGrow,

3) Ada WhatsApp Group (WAG) khusus Lele Bio Maksi,

4) Akses pada praktisi sukses dan pakar Lele,

5) Pemberian link-link informasi yang berkait dengan bahasan yang dibicarakan,

Nah intinya, dimana ada kemauan disitu ada banyak jalan. Insya Allah… sudah banyak yang berhasil dan merasakan perubahan yang berarti di grup WAG yang kami kelola ini. Alhamdulillah…

Dan buku pandunannya pun ada, lengkap dibahas tuntas tas tas tas…. !

buku-lele-bio-maksi-maxigrow

Ayo, jangan kebanyakan mikir. Perbanyak doa dan dzikir, langsung Action dan hitung berapa nilai ongkir ? Hehehe…

Yo, Take ACTion : hubungi segera : Agung MSG di Agung Herbal, Jl. Aria Cikondang No. 50 Joglo Bawah Cianjur. Atau call / sms / WA / Telegram di : 0813 2045 5598.