Bagaimana perasaan kita, bila pohon buah yang kita tanam mengalami satu atau beberapa kasus dibawah ini. Misalnya :

  • Tanaman buah tak pernah berbuah hingga 2 tahun (Wah, ini mah kebangetan, nunggu berbuah koq sampai 2 tahun ?)
  • Pohonnya kerdil dan kecil
  • Daun mudanya kuncup. Atau daunnya pun kurang, kuning dan kering,
  • Bunganya atau calon buahnya banyak yang rontok, atau cepat rontoknya
  • Kalau pun berbuah atau jadi buah, buahnya lembek cair (ngagejrot) alias tak maksimal.
  • Kadang buahnya belah (pecah) dan rasanya agak asam

Bila satu atau beberapa aspek diatas pernah kita alami, maka saatnya kita menggunakan pupuk hayati organik cari MaxiGrow MG1. Pupuk organik ini mengandung 4 hormon dan 5 bakteri positif untuk tumbuh kembang buah-buahan yang kita tanam.

Dari sejumlah kasus, rata-rata tanaman buah yang telah diberi pupuk organik cair Maxigrow, biasanya tanaman buahnya jadi membaik, bagus dan memuaskan. Dan inilah beberapa faktanya :

  1. Tumbuhnya mantap sekali dan bagus. Tampak tumbuh subur dan lebih segar, ditandai munculnya daun baru. Daun trubusya cukup baik : lebih cepat, lebih sehat dan besar-besar. Daunnya pun lebih hijau, lebih lebat dan lebih tebal. Pertumbuhan daunnya pun tumbuh secara merata. Daun lebih lebar, tebal & kuat dari biasa
  1. Hemat penggunaan air.
  1. Bunganya lengket, terus berbunga dan berbunga lebat, meski di tanam di pot
  1. Bisa tampa pupuk NPK atau tanpa pupuk kimia, dan bisa tanpa pupuk kandang
  1. Panen perdana sudah bagus. Pada lengkeng bisa sampai 3 kali petik. Pada kasus dengan sistem okulasi tanaman lama – tanaman baru, produksi kopi misalnya bisa tetap tinggi.
  1. Bisa berbuah lebih cepat. Pada melon bisa 25 hari lebih cepat. Pada pada jambu di polybag bisa berbuah 2 – 3 bulan lebih cepat. Sedangkan pada buah naga dengan stek batang berbuah 2 s/d 4 bulan lebih cepat.
  1. Buahnya banyak, lebat, cepat besarnya, bagus, segar, dan buah lebih berisi (peungkeur). Pada sawit, buahnya hampir merata pada tiap batangnya. Pada kasus buah lemon Amerika buahnya sampai di sanggah. Warna buah pada buah naga lebih merah. Pada kakao bijinya bernas dan bulat kalau dijemur, yang sebelum diberi MG1 kalau dijemur bijinya kempes-kempes dan pipih.
  1. Rasanya lebih manis, manisnya plus-plus dan buahnya susul menyusul. Sudah berbuah dan tumbuh bunga lagi. Putik buahnya muncul terus tak berhenti dengan kualitas super duper.
  1. Pada jenis tertentu seperti Nira dan kopi, kuantitasnya bisa naik hingga 50%. Pada lemon Amerika naik 100%.
  1. Pada buah jamu air, buahnya mau habis, bunganya dah banyak lagi. Warna merahnya sampai kedalam.
  1. Hasilnya menggembirakan. Bila bibitnya bagus dan cara pemeliharaannya benar, hasilnya buahnya mantap, menghibur dan sangat memuaskan.
  1. Hasil tetap jadi buah organik.

Nah untuk melihat fakta dan bukti itu, mari kita nikmati tayangan dan link ini : Budidaya Buah dengan Teknologi Maxigrow.

Informasi lebih lengkap, silakan kontak : Agung MSG – Warehouse Maxigrow Indonesia, Jl. Moch. Yamin No. 92 Sayang – Cianjur. HP / WA : 0813 2045 5598.