MaxiFriend yang dirahmati Allah, pagi ini saya dapat 2 kiriman testimoni dari Ibu Ice Rosmala Dewi – Tasikmalaya dan Bapak Muhamad Mulyono – Garut. Keduanya, beliau ini adalah salah satu peserta alumni Program Pensiunpreneur PT MaksiPlus – PT INTI 2016 beberapa waktu lalu.

Ibu Ice cerita, bahwa padinya tumbuh baik, subur dan sehat. Katanya, “Usia tanam 60 hari, terlihat  jelas  perbedaannya, usia  tanam sama yang pake Maxigrow lebih cepet . Saya  baru cerita ke petani yang lain pake  pupuk Maxigrow. Banyak  yang nanya, kenapa sawah yang saya lebih cepat ?”,

padi-maxigrow-inti-ice

maxigrow-indonesia-069

Sama halnya dengan Ibu Ice, Pak Muhamad Mulyono pun cerita yang hampir sama. Katanya, “Saya sdg uji coba memakai MG1 dilahan 50 m2 di Garut. Hasilnya luarbiasa padi sdh berbunga di usia 50 hari. Di Garut mereka biasa panen setelah 4 bln, tapi dgn memakai MG1 diprediksi usia 90 hari atau 3 bln sdh bisa dipanen

Lebih jauh Pak Mul, demikian panggilan akrabnya, punya rencana untuk menggandakan keberhasilan ini pada lahan yang lebih besar.

Rencananya setelah uji coba ini berhasil, ada lahan sawah +/- 1500 m akan kita coba ditanam di lahan tsb. Mohon do’a nya…”, harapnya.

maxigrow-indonesia-171

Insya Allah Pak Mul, Pak Mul dan Bu Ice akan lebih berhasil di waktu yang akan datang. Karena sudah membuktikan sendiri. Dan itu faktanya, bukan katanya !

Para Petani, bagi yang ingin belajar dan ingin mendapatkan informasi lebih jauh mengenai pupuk hayati lengkap MaxiGrow dan bagaimana mengaplikasikan pupuk organik cari MaxiGrow pada tanaman padi, silakan kontak saja :

  • Ibu Ice Rosmala Dewi – Tasikmalaya : 0815 6015 464 (SMS / WhatsApp)
  • Muhamad MULYONO – Jl. Garut – Tasikmalaya Km 12 Desa Sukatani Kec. Cilawu Kab. Garut : 0813 5531 7457 (SMS / WhatsApp)i

Masih ingin bukti lagi ?

Silakan klik : “Wow, Padi MaxiGrow Kian Menunjukkan Hasil Nyatanya…!