Bisnis ternak tadalah bisnis yang menjanjikan, karena pasokan daging dan telur dari ternak yang dibutuhkan di pasaran masih membutuhan pasokan yang cukup besar. Dari beberapa temuan di lapangan, bisnis ternak bisa dijadikan sebagai sebuah bisnis yang sangat potensial untuk dikembangkan lebih lanjut.

Beberapa bisnis ternak itu antara lain, bisnis ternak pedaging atau biasa disebut sebagai bisnis ternak sapi potong. Kemudian ternak kambing, burung puyuh, ayam potong dan ayam petelur, kelinci pedaging dan kelinci hias, ternak burung, serta beternak bebek atau itik.

Permintaan telur bebek di pasaran ternyata tidak diimbangi dengan peningkatan produksi telur bebek di kalangan peternak bebek. Dan sistem yang digunakan untuk budidaya bebek yang praktis adalah sistem budidaya bebek petelur tanpa angon. Bagi pemula, perhatian dan ekstra kesabaran dalam budidaya bebek ini lebih dibutuhkan bila memiih pada budidaya bebek petelur, karena control produksi dan control pada gizi harus diperhatikan secara rutin dan seksama.

Nah peran asupan gizi dan pakan pada bebek petelur dan bebek pedaging akan bagus hasilnya bila pakan pada bebek difermentasi terlebih dahulu dengan Maxigrow MG1. Penggunaan Maxigrow pada hewan ternak memberikan setidaknya 13 manfaat dan kegunaan nyata bagi para peternak

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara aplikasi aktivator probiotik premium Maxigrow MG1 ini, untuk ternak dan unggas, silakan kontak saja : Agung MGS – Warehouse Maxigrow Indonesia : Jl. Prof. Moch Yamin No. 92 Sayang Cianjur, HP : 0813 2045 5598 (Telegram, Whatsapp, Call).